latest Post

KORBAN KECELAKAAN 2008 TEREKAM KAMERA BERMAIN WAHANA

Apa sih rasanya ketika mamen hangout bareng dengan teman-teman segenk? pastinya seru kan ya. tapi apa jadinya kalau ternyata teman kamu itu ternyata sudah meninggal sejak 8 tahun yang lalu? ihh serem.Namun ini bener-bener terjadi,Berawal dari akun Xavier Hunter yang mem-posting video ini. Dalam video tersebut ada tiga orang teman yang berkunjung ke sebuah taman hiburan dan menaiki wahana seperti wahana Kora-Kora di Dunia Fantasi.

Awalnya sih gak ada yang aneh sama video yang mereka rekam tersebut yang merekam tiga orang wanita yang tampak senang dalam wahana tersebut.Namun beberapa detik kemudian kamera kembali menyorot mereka bertiga namun aneh wanita berbaju putih paling pojok menghilang. wih gak mungkin kan kalau doi tiba-tiba turun sewaktu wahana beroprasi. Dari pada penasaran langsung aja cek videonya disini.



Usut punya usut sih ada yang bilang doi udah meninggal sejak tahun 2008.Namun ada juga yang bilang kalau video ini settingan atau sengaja dibuat untuk meyakinkan orang bahwa hantu itu benar adanya.

Kalau menurut kamu?

About paman yan

paman yan

1 pendapat anda:

Tinggalkan Komentar Mamen Untuk Postingan ini.