latest Post

Maksud Ingin Samarkan Identitas, Ketua Geng Di Meksiko Tewas Saat Oprasi Plastik.

Ilustrasi Penembakan
Oprasi Plastik (Oplas) memang sedang banyaknya digandrungi oleh orang-orang saat ini, terutama di negara Korea. Sebagian besar mungkin peminatnya adalah kaum hawa yang ingin memiliki penampilan yang perfect. Namun tak jarang kaum adam pun juga melakukan hal itu dengan alasan yang sama.

Namun sebenarnya fungsi utama dari oprasi plastik bukanlah semerta untuk memperindah bagian tubuh namun juga dapat untuk memperbaiki bagian tubuh yang rusak karena akibat kecelakaan misalnya.

Tapi yang kali ini terjadi adalah oprasi plastik bukan digunakan untuk agar terlihat tampan atau cantik bukan juga untuk memperbaiki bagian tubuh yang rusak tapi untuk menyamarkan identitas. Sungguh kreatif memang yang dilakukan oleh seorang pria asal Meksiko, Jesus Martin ini.

Martin yang juga dikenal dengan nama El Kalimba atau 'Huachicolero' atau 'chupaducto' ini adalah seorang ketua dari sebuah geng di Meksiko. Dirinya memang sangat diincar oleh kepolisian Meksiko karena aksinya yang tergolong merugikan negara.

Ilustrasi Penembakan
Martin dan gengnya kerap kali melakukan aksi pencurian minyak dan menjualnya kembali dengan harga yang murah seperti yang dikutip dari BBC (4/11/17). Hal tersebut tentu merugikan perusahaan minyak Meksiko hingga Jutaan Dolar.

Layaknya Robin Hood, ia juga sering membagi-bagikan hasil curiannya kepada komunitas lokal dengan maksud agar aktivitas illegalnya dibantu oleh masyarakat.

Namun perjalanan hidup martin harus berhenti saat klinik tempat martin melakukan oplas diberondong peluru oleh sejumlah pria. Menurut polisi, penembakan martin tersebut dikarenakan perselisihan antar geng.

About paman yan

paman yan

1 pendapat anda:

Tinggalkan Komentar Mamen Untuk Postingan ini.