latest Post

Bikin Melongo, Ini Fakta Tentang Taman Telanjang di Paris.

Kakus.id
Mungkin bagi kita yang tinggal di Indonesia, Telanjang merupakan hal yang tabu untuk dilakukan. Apalagi hal tersebut dilakukan pada tempat-tempat umum.

Namun bagi negara-negara asing diluar sana, banyak orang-orang yang tidak malu untuk melakukannya didepan umum. Bahkan mereka menganggap hal itu adalah hal yang biasa yang dapat menunjukkan kodrat asli dari seorang manusia.

Nah mengenai beberapa hal tersebut, beberapa waktu lalu di Paris sempat diresmikannya taman tanpa busana alias nudis. Tentu saja hal tersebut menimbulkan pro dan kontra, namun semuanya tetap berjalan tanpa adanya tindakan apapun dari pemerintah.

Merupakan daftar perencanaan pemerintah.

Kaskus.id

Dengan diresmikannya taman telanjang ini, tentu menimbulkan beragam reaksi dari masyarakat. Namun ternyata taman ini merupakan salah satu agenda perencanaan pemerintah disana. Sejak awal tahun lalu, pembangunan taman ini telah dilakukan hingga pada awal bulan September 2017 taman ini pun benar-benar diresmikan.

Jumlah kaum nudis yang banyak dan meningkat.

Ada sekitar 2 juta orang disana yang memegang paham nudisme atau naturisme. Bahkan di negara tersebut terdapat sebuah kampung yang isinya penggiat naturisme. Bisa ditebak bahwa dari yang anak-anak hingga yang sudah keriput pun hidup dan melakukan aktifitas sehari-hari dengan bertelanjang. Jadi gak heran jika kamu berlibur kesana dan menemukan orang-orang melakukan aktifitasnya tanpa busana.

Banyak nudisme berkumpul saat peresmian taman.

Nudes Park
Sejak pertama kali dibangun pada awal tahun lalu sudah banyak orang yang berkumpul disana. Tak hanya dari penggiat nudisme, banyak orang dari luar pun yang berkunjung dan menghadiri peresmian taman tersebut. Tentunya hal ini akan semakin meningkat sejak diumumkannya peresmian taman ini.

About paman yan

paman yan

0 pendapat anda:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Mamen Untuk Postingan ini.