latest Post

UNGKAPAN RINDU ROSSI SETELAH KEHILANGAN MEKANIK TERBAIKNYA

Movistar Team

Kali ini kita melirik ke dunia Moto GP Valencia men.Kabarnya nih di musim 2017 akan menjadi tantangan berat bagi pembalap Movistar Yamaha "Valentino Rossi".Usut punya usut Hal itu dikarenakan Rossi harus merelakan keputusan mekanik terbaiknya "Gary Coleman" untuk berhenti.Yah gimana enggak,Pasalnya Coleman udah menjadi mekanik Rossi selama 16 tahun,dan sudah turun ke dunia Moto GP selama kurang lebih 40 Tahun.Wah wah wah suatu pengabdian yang luar biasa.

“Ya, Coleman sudah terlibat di dunia balap GP selama hampir 40 tahun, dan dia sudah bekerja dengan saya selama 16 tahun.Saya masih cukup muda ketika bertemu dengannya. Adalah sebuah kehormatan bisa bekerjasama dengannya.Pada awal musim ini,dia telah memberitahu saya bahwa ini akan jadi musim terakhirnya,dan pastinya saya benar-benar akan meridukannya," ungkap Rossi.

Namun mengesampingkan hal itu,Rossi dan Team tetap harus menghadapi Moto GP 2017,mereka harus berusaha untuk meminimalisir kesalahan dan kekurangannya,sebab selama musim 2016,The Doctor kesusahan dalam melintasi lintasan basah.Rossi merupakan rider yang berhasil menyabet tujuh gelar juara Moto GP,Musim 2009 merupakan yang terakhir bagi Rossi merasakan gelar juara Dunia,sedangkan tiga musim belakangan ini sang rider hanya memperoleh status runner up.Jadi Rossi gak mau menyerah begitu aja sama musim yang akan dihadapinya nanti.
“Tim kami, motor kami, dan saya harus lebih baik lagi saat lomba, terutama dalam kondisi flag-to-flag (cuaca peralihan dalam satu lomba). Dan sisanya, Anda harus meminimalisir kesalahan, dan tampil lebih cepat,” kata Rossi mengutip GPOne, Selasa (15/11/2016).

About paman yan

paman yan

1 pendapat anda:

  1. Thank you very much for sharing information that will be much helpful for making coursework my effective.

    ReplyDelete

Tinggalkan Komentar Mamen Untuk Postingan ini.