latest Post

Raja Salman bekunjung ke Indonesia. Ini yang beliau rasakan


Paman Yan - Welcome to Indonesia king Salman bin Abdulaziz Al Saud. Yaa mamen-mamen mungkin udah pada tau lah kan ya soal kedatangan Raja Salman ke Indonesia soalnya publik dan media juga ikut memeriahkan kabar dan berita tentang kedatangan beliau. Yups Raja Salman melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia pada 1-9 Maret 2017. Pemimpin Arab Saudi tersebut membawa rombongan dengan jumlah yang cukup besar, yakni kurang-lebih 1.500 orang, termasuk 10 menteri dan 25 pangeran. Woww..

Namun sama halnya seperti tamu-tamu luar negeri yang datang ke Indonesia,kebanyakan mereka terkesima dan takjub dengan Indonesia,tapi kira-kira bagaimana ya dengan perasaan sang Raja saat tiba di Indonesia?

Menurut kesaksian Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin yang ditunjuk sebagai minister in attendance saat berada satu mobil dengan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz dalam perjalanan dari Bandara Halim Perdana Kusuma di Jakarta Timur ke Istana Bogor di Jawa Barat "Beliau sangat terharu, ketika menyaksikan langsung sambutan masyarakat sejak keluar dari Bandara Halim, selama perjalanan, dan utamanya saat memasuki Kota Bogor," kata Lukman seperti dilansir dari detik, Rabu (1/3/2017).

Menurut Lukman, Raja Salman tampak begitu bahagia dan melambai-lambaikan tangan kanannya membalas sambutan masyarakat yang tak putus-putus. Lukman pun tak mampu membendung rasa harunya melihat sambutan masyarakat Indonesia atas kedatangan Raja Salman.

"Saya berlinang air mata, baru kali ini menyaksikan sambutan masyarakat begitu luar biasa terhadap tamu negara, gegap gempita di kiri kanan jalan sejak selepas tol hingga istana Bogor. Mereka bergeming mengelu-elukan Raja Salman meski hujan turun dengan deras," kata Lukman.


"Berkali-kali beliau menyampaikan rasa syukurnya. Indonesia adalah negara sahabat yang tulus, begitu katanya," tutup Lukman.

About paman yan

paman yan

0 pendapat anda:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Mamen Untuk Postingan ini.