latest Post

Fakta Cewek Cantik Yang Tewas Bunuh Diri.

dini
Dini Image
Wanita cantik yang diketahui bernama Dinihari (20) melakukan aksi bunuh diri dengan menabrakan diri ke commuter line di jalur lintasan Cibinong-Nambo, Kelurahan Ciriung RT 7/13, Kecamatan Cibinong, Rabu (10/5/2017) (TribunnewsBogor). Dan berikut fakta tentang Dinihari sesaat bunuh diri.

#1. Menangis Ditengah Rel.
Saat melihat ada seorang gadis yang berjalan ditengah rel, warga Ciriung meneriaki wanita tersebut, bahkan sempat juga di klakson oleh warga. Menurut saksi mata, wanita tersebut tidak menghiraukan tindakan warga terhadap dirinya tersebut. Saat itu wanita tersebut terlihat mengenakan celana jeans hitam dan juga terlihat berjalan sambil menangis.

#2. Depresi Karena Bertengkar Dengan Orang Tua.
Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Cibinong, Kompol Hida Tjahjono mengatakan berdasarkan keterangan rekan kost korban, Dinihari keluar dari kontrakannya sekitar pukul pukul 09.00 WIB. Ia juga sempat menelpon temannya dan mengatakan depresi karena menjadi tulang punggung keluarga dan sempat bertengkar dengan ibunya.

#3. Menutup Telinga Saat Detik-Detik Tertabrak.
Menurut keterangan warga, meskipun diteriaki dan diklakson, Dini tak menghiraukan hal tersebut. Ia tetap berjalan diatas rel sambil menangis. Tak lama kereta terlihat mulai mendekat dari kejauhan. Di detik-detik saat akan tertabrak Dini sempat menutup telinganya.

#4. Postingan Galau Di Akun Facebooknya.
Berikut beberapa postingan dari akun facebook Dini :






About paman yan

paman yan

0 pendapat anda:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Mamen Untuk Postingan ini.