latest Post

Akhir Perjalanan Cinta Lauren, Pria Cantik Berakal Bulus.

Lauren dan Rizki
Pernikahan sesama jenis memang dilarang dinegara kita karena memang melanggar hukum. Namun namanya cinta ya tetap cinta toh cinta itu kan buta tak bisa memandang siapun atau apapun, setuju?

Namun bagi yang berfikiran waras tentu akan sangat menjijikan jika percintaan sesama jenis itu terjadi apalagi hingga ke hubungan suami istri. Begitulah kira-kira  yang terjadi kepada seorang pria warga BTN Pinang Merah, Kalimantan sebut saja namanya Rizki. Bagaikan disayat-sayat silet, hati Rizki sangat amat terluka setelah mengetahui bahwa sang pujaan hati yang ia cintai selama ini merupkan seseorang orang yang juga memiliki "pedang" alias lelaki tulen.

Dengan berkobar api amarah pun, kapal percintaan Rizki yang katanya akan berlabuh langsung ia tenggelamkan ditengah jalan. Ia merasa sangat dikhianati oleh seorang yang jika dilihat kilas mata memiliki paras ayu dan bermata indah layaknya perempuan tulen sebut saja namanya Lauren. Lauren merupakan seorang warga Manis Mata, Kalimantan Barat.

Satpol PP pun menjadi jembatan penghancur hubungan mereka saat mereka digeledah disebuah kamar hotel. Menurut pengakuanya mereka telah menjalin tali kasih selama kurang lebih 8 bulan lamanya. Kepada satpol PP pun Lauren menyatakan "Saya Berbatang pak" yang kemudian meluluh lantakan seisi hati Rizki.
Lauren dan Rizki

Selama proses menjalin dan menjalani hubungan asmara, Lauren terbilang cerdik untuk menipu Rizki sang pujaan hatinya. Bak kancil yang tak pernah kehabisan akal, Lauren pun selalu sukses mempertahankan Rizki agar teteap berada dipelukannya.

Salah satu trik Lauren untuk memikat hati Rizki ialah ia selalu tampil beda dari wanita pada umumnya. Bagaimana tidak di salah satu foto berikut ini, lauren yang anggun terlihat memancing disiang bolong. "Kalau cewek lain mana ada yang sekuat dan sebeda cewe gua" begitu kira-kira pikir Rizki dalam hati.
Lauren Memancing Disiang Bolong.
Selain itu, kepada aparat mereka mengaku selama berpacaran 8 bulan mereka sudah beberapa kali melakukan hubungan badan. Tentunya tindakan ini akan menjadi tindakan bunuh diri bagi Lauren jika Rizki tahu siapa ia sebenarnya, karena bisa saja sang "pedang sakti" nyembul dan dicurigai oleh Rizki. Disini Lauren terbilang cerdik karena ia hanya akan bercinta ketika lampu dimatikan alias bergelap-gelapan. Lauren pun tak mau membuka seluruh pakaiannya dan posisi Rizki harus diatas. Syungguh Serdik!.
Lauren dan Rizki
Lauren juga orang yang penyayang. Gimana enggak dikala permasalahan kasih sayang menjadi pemberitaan khusus bagi kaum pacaran, dimana semua itu diukur oleh materi, Lauren pun menganggap ini sebuah peluang. Ya peluang untuk semakin merekatkan hati Rizki.

Namun tupai ya tetaplah tupai yang juga bisa jatuh. Perjalanan cinta mereka berakhir ditangan pak Satpol PP. Rizki pun telah tahu apa yang terjadi dengan dirinya selama ini. Namun yang masih menjadi pertanyaan, perlukah Rizki dan Lauren mengucapkan terimakasih kepada pak satpol PP yang telah merusak hubungan mereka?

About paman yan

paman yan

0 pendapat anda:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Mamen Untuk Postingan ini.