latest Post

INI DIA TEMPAT WISATA YANG WAJIB BUAT KAMU KUNJUNGI

 Hallo mamen ketemu lagi sama paman yan di artikel ini. Nah kali ini paman yan mau ngasi info ke kamu tempat-tempat wisata mana aja sih yang kamu harus wajib kunjungi. penasaran? cekidot.

    1. CARHENGE

Terletak di dekat kota Alliance, Nebraska, di wilayah Dataran Tinggi Amerika Serikat,Carhange merupakan replika bentuk mobil yang sengaja dibuat oleh Jim Reinders pada tahun 1987 sebagai tugu untuk mengenang ayahnya.Lalu pada tahun 2006 carhange ini dinobatkan sebagai situs wisata unik yang dikunjungi banyak sekali orang yang tentunya penasaran dan ingin melihat langsung bagaimana tempat tersebut.


    2. HOUSE OF HORROR PARK

Mungkin bagi mamen yang suka dengan hal-hal yang menguji adrenalin gak ada salahnya untuk mencari tahu atau bahkan mengunjungi house of horror park ini.Tempat ini sengaja dibuat dan didesain dengan sedemikian rupa untuk menarik pengunjung yang tentunya pecinta tantangan adrenalin,susana yang gelap dan banyaknya hantu-hantu jelas menambah suasana mencekam di tempat ini. hmm kira-kira ada nenek gayung gak yah.

    3. CROCOSAURUS COVE

Berenang bareng buaya?? hah siapa takut!! pasti kalian takut kan? ya sama. haha.. oke tempat wisata ini terletak di Australia Utara men sebelah rumah mak barokah (kidding).disini pengunjung ditawarkan untuk berenang bersama buaya.tapi aman kok,pengunjung di sediakan tempat seperti tabung transparan agar si buaya gak bisa meluk pengunjung (kok meluk sih) lalu baru deh dimasukkan kedalam aquarium si buaya dan selamat bersenang-senang. unik ya men.

    4. BIG PEANAPLE

I have a bigpen,I have apple,ugghhhh big peanaple. hoho paman kena juga nih virus PPAP. tapi ini beneran ada kok tepatnya dikota bikinni bottom eh salah maksudnya di kota Bathurst,Afrika Selatan.Tinggi bangunan nanas ini kira-kira 16,7 M,terus nih nanas dibangun di erea kebun nanas juga dan kalo mamen masuk kedalamnya mamen bisa mendapati segala hal tentang nanas bahkan ada film dokumenternya juga loh. hmm tapi kira-kira acar nanas ada gak ya?

    5. YUNESSUN SPA RESORT

Eh..eh kok mandi pada bawa gelas.oh ternyata mereka sedang meminum anggur,yup tempat ini berada di jepang dan uniknya mereka berendam dikolam yang dicampuri sama anggur,kayak sop buah dong,kan minuman anggur mahal. iya justru itu tempat ini hanya dibuka pada waktu-waktu tertentu saja. unik kan.

    6. SEDLEC OSSUARY

Selanjutnya ada sedlec ossuary yang letaknya dikota Kutna Hora,Republik Checnya. Ditempat ini mamen akan disuguhkan dengan pemandangan seram namun unik yaitu susuna tulang belulang manusia yang disusun menjadi ornamen-ornamen.lihat kekiri tulang,kanan tulang,atas tulang pokoknya semua dipenuhi sama tulang. pokoknya seram deh.

    Oke mamen sepertinya itu dulu tempat-tempat wisata unik, eits masih buanyak lagi kok tempat unik nan indah yang lainnya,tapi akan paman bahas di postingan berikutnya ya.


Salam : paman yan

About Unknown

Unknown

0 pendapat anda:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Mamen Untuk Postingan ini.