latest Post

BUKTI ALIEN PERNAH MENGUNJUNGI BUMI

 Emang kalau ngomongi masalah fakta & mitos siapa sih yang gak pengen duduk diam dan ngedengeri ceritanya.Apalagi kalau udah menyangkut yang namanya Alien,banyak pro dan kontra diantara para ilmuan dan menganggap Alien adalah sesuatu yang fiktif.

 Tapi tunggu dulu.kalau emang iya Alien hanyalah dongeng sebelum tidur terus bagaimana tanggapan kamu sama hal-hal yang bakal paman yan sebutin dibawah ini,apa mungkin ini ulah orang yang jahil cuma untuk menghebohkan massa?? sekali lagi APA MUNGKIN? yauda deh langsung aja berikut bukti Alien pernah mengunjungi bumi

  1. PILLAR MISTERIUS DI LEPAS PANTAI SISILIA

Pillar ini awalnya ditemuin oleh para peneliti dari TEL AVIV UNIVERSITY dilepas pantai sisilia. Meskipun gak ada pernyataan resmi dari para ilmuwan,tapi seorang peneliti UFO bernama Scott Waring mengclaim bahwa pillar dengan berat 15 Ton itu mustahil dibuat oleh manusia dan bahkan ukiran di blok batunya pun juga mustahil di buat tanpa bantuan mesin listrik.Para peniliti meyakini bahwa pillar tersebut berumur kurang lebih 10.000 tahun. wow..!

    2. PONSEL BERUSIA 800 TAHUN


Lanjut ke bukti selanjutnya ialah ponsel yang berusia 800 Tahun ini. what?? 800 tahun? kok udah ada ponsel tapi kayaknya ini udah gak asing lagi. yups mamen bener ini tu mirip dekan ponsel Nokia tipe 6160 yang pernah ngehits diera tahun 90-an.Nah ponsel ini awalnya ditemuin sama arkeolog di Austria yang meyakinkan bahwa ini benda milik makhluk asing adalah tulisan di keypadnya yang dipercayai merupakan bahasa sumeria kuno yang digunakan ribuan tahun yang lalu.

    3. VIMANAS (3000 SM)


Di dalam bahasa sansekerta, Vimanas bisa berarti banyak hal salah satunya adalah mesin yang bisa terbang. Bahkan, di dalam teks yang berusia 3000 SM, diceritakan bahwa Vimanas bisa terbang hingga ke atmosfer bumi. Namun karena penduduk bumi masih menganggap segala sesuatu sebagai ulah para dewa, maka mereka menyimpulkan Vimanas sebagai kendaraan para dewa. Padahal, bisa jadi bahwa Vimanas yang mereka anggap sebagai kendaraan dewa adalah penampakan dari UFO.

    4. INSIDEN ROSWELL


Insiden yang terjadi di Mexico pada tahun 1947 ini menggemparkan dunia. Namun, sayangnya, pihak pemerintah berusaha keras untuk menutup-nutupi kejadian ini. Bahkan, pemerintah tak segan untuk mengintimidasi para saksi mata yang melihat jatuhnya ufo ke bumi. Namun, lambat laun para saksi mata ini berani angkat suara.

Bahkan, insiden Roswell kembali menghangat pada tahun 1980-an. Mayor Jesse Marcel yang merupakan saksi dari kejadian Roswell pun membeberkan fakta bahwa memang yang jatuh pada tahun 1947 adalah piring terbang dan bukan balon cuaca seperti yang dikatakan oleh pemerintah. Bahkan, mayat dari alien yang mati tersebut juga diotopsi oleh pemerintah. Saking maraknya kejadian Roswell kisah ini pun dibuat serial televisi, buku novelnya, hingga dibangun pula museum alien di Roswell.

 5. MICROCHIP DI TENGKORAK NAPOLEON



Setelah memeriksa sisa-sisa kerangka dari salah satu penguasa terbesar di Perancis, Napoleon Bonaparte, para ilmuwan dibuat bingung yaitu ketika mereka menemukan benda setengah inci panjang yang menyerupai microchip.Para ahli termasuk di dalamnya Dr Andre Dubois, percaya bahwa ini adalah bukti bahwa Napoleon diculik oleh alien. “Napoleon pernah hilang selama beberapa hari pada bulan Juli 1794, ketika ia berusia 25,” kata Dubois.Dia kemudian mengklaim bahwa, “Pemimpin Perancis ini telah ditahan selama kudeta Themidorian namun tidak saya peroleh catatan penangkapan terhadapnya yang dapat saya percaya, keimpulan saya bahwa dia telah di culik oleh Alien” imbuhnya.Percaya atau tidaknya semua kembali pada penilain pribadi masing-masing.


  6. DROPA STONES


Di sepanjang perbatasan Cina-Tibet, di daerah Dropa Stones menunjukkan hal-hal yang di percaya sebagai kecelakaan pendaratan Alien di muka bumi.Saat menjelajahi beberapa gua di pegunungan Himalaya, seorang professor arkologi dan murid-muridnya menemukan kuburan kecil yang terdapat beberapa kerangka makhluk aneh di dalamnya. Tidak terdapat batu nisan melainkan terdapat lempengan menyerupai uang koin dengan lubang di tengah dan alur spiral keluar dari lubang lempengan tersebut.Dr Tsum Um menyimpulkan alur yang terdapat dalam hieroglif tersebut menceritakan sebuah kisah tentang sebuah kelompok yang di sebut sebagai Dropas yang jatuh di bumi. Dropas berusaha untuk berteman dengan suku lokal tetapi malah dibunuh oleh manusia primitif dan dijauhi karena penampilan mereka.

7. SINYAL "WOW"


Pada tahun 1977 sebuah sinyal berhasil dideteksi oleh para ilmuwan dan sinyal ini dinamakan sinyal "WOW". Anehnya tidak ada yang mengetahui asal transmisi sinyal ini,setelah itu kekuatan sinyal ini 30x lebih kuat dari latar belakangnya dan anehnya sinyal ini terdteksi di frekuensi yang terlarang bagi pemancar bumi dan di transmisi dalam transmisi tunggal sedangakan radio dibumi tidak berkerja seperti itu.
Sinyal WOW ini berlangsung selama 72 detik saja. dan seluruh ilmuwan setuju kalau sinyal ini berasal dari tempat yang sangat jauh dari bumi.


 Nah mamen itulah BUKTI ELIEN PERNAH MENGUNJUNGI BUMI. dan semua hanyalah tanda-tanda yang dipercayai bahwa pernah ada campur tangan sesuatu diluar nalar yang diperkirakan gak akan mungkin terjadi di masa itu.tapi selebihnya tetaplah menjadi misteri.

Salam : Paman Yan

About Unknown

Unknown

0 pendapat anda:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Mamen Untuk Postingan ini.