latest Post

Ingin memiliki payudara,bocah 7 tahun ini melakukan oprasi implan

Juliet Manson - Bocah 7 Tahun yang melakukan implan payudara

Paman Yan - Memiliki payudara yang indah memang idaman setiap wanita untuk menambah percaya diri akan penampilannya.Namun berbeda dengan bocah berusia 7 tahun asal Amerika bernama Juliet Manson ini.Diusianya yang masih 7 tahun ia memiliki9 permintaan konyol karena ingin punya payudara besar layaknya wanita dewasa.

Dikutip dari Worldnewsdailyreport,Jumat (6/1/17),Juliet telah bersikeras mengajukan permintaan kepada orang tuanya terus menerus selama 2 tahun terakhir untuk memiliki payudara dengan cara melakukan Operasi.

Dana Manson,Ibu dari Juliet mengatakan jika ia telah mencoba meyakinkan putri kecilnya bahwa pada setiap wanita payudara akan tumbuh pada waktunya.Namun sayangnya,bocah berusia 7 tahun tersebut enggan menunggu karena sangat terobsesi dengan implan payudara.

"dia akan bertanya kepada kami beberapa kali sehari.Tidak ada yang dia inginkan didunia ini selain memiliki payudara",ucap manson.

Karena khawatir dengan keinginan sang anak,ia bahkan berkonsultasi dengan psikiater untuk membantunya memusnahkan obsesi konyol putrinya itu.

Namun,setelah bertemu beberapasesi dengan Juliet,psikiater ternama Eduardo Ramirez menyimpulkan jika gadis itu mengalami depresi berat karena kurangnya kepercayaan diri dalam berpenampilan sehingga oprasi payudara menjadi salah satu solusinya.

Setelah melakukan berbagai pencarian,akhirnya Manson menemukan dokter sebuah klinik dikota Hangzou,Tiongkok,yang bersedia untuk melakukan oprasi kepada Juliet.

Akhirnya,pada tanggal 24 Desember 2016 Oprasi pun dilakukan dan berlangsung kurang dari dua jam.Kini juliet memiliki payudara dengan ukurun 30c seperti yang diinginkannya.

"Dia sangat senang dengan payudara barunya,"lanjut ibunya.Meski keputusannya dikritik banyak orang,tetapi Manson tak menyesal karena ingin melakukan yang terbaik untuk putri kecilnya itu."seperti ibu lainnya,saya ingin putriku bahagia."

Source : Liputan6.com


About paman yan

paman yan

1 pendapat anda:

  1. Ini memang beritanya asli (y), tapi kok saya lihatnya kayak editan ya :D haha
    lagian anak umur 7 tahun gini gk panteslah implan payudara. Dunia makin gilaa

    ReplyDelete

Tinggalkan Komentar Mamen Untuk Postingan ini.