latest Post

Didesa ini hanya dihuni oleh para wanita cantik. Surganya para Jones nih


Paman Yan - Jujur aja pasti idaman para lelaki adalah bisa hidup berdampingan dengan para wanita,apalagi Para Jones. Dan bener aja ternyata sebuah desa bernama Noiva do Cordeiro ini dihuni oleh kebanyakan kaum wanita loh. Ini serius. Desa unik ini berada sekitar 300 mil dari utara Rio de Janerio, Brazil, desa ini memiliki arti "Lembah Indah."


Nelma Fernandes (23), salah seorang warga desa tersebut mengatakan kepada The Independent bahwa ia belum pernah mencium seorang pria dalam waktu yang lama. Mereka semua memiliki mimpi jatuh cinta dan kemudian menikah. (kalau jones kemari menang banyak lu tong).

Tapi laki-laki yang tanpa adanya hubungan tidak diperkenankan untuk tinggal didesa ini.Nelma menjelaskan bahwa ia dan teman-temannya suka tinggal di desa ini dan tidak mau harus meninggalkan desa hanya untuk mencari suami ke kota.

Dilansir dari Huffington Post, ada beberapa wanita di Noiva do Cordeiro yang sudah menikah, tapi suami mereka bekerja di kota dan cenderung pulang ke desa hanya pada akhir pekan saja.

"Kota kami sangat cantik, lebih terorganisir, dan lebih harmonis daripada harus pria yang bertanggung jawab," ujar Rosalee Fernandes (49).

"Ketika masalah atau sengketa muncul, kami menyelesaikannya dengan cara wanita, mencoba menemukan konsensus daripada konflik," tambahnya.


Kamu berminat kemari?

About paman yan

paman yan

0 pendapat anda:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Mamen Untuk Postingan ini.