latest Post

Pendiri Majalah "Palyboy" Meninggal Dunia,Tulisan Terakhirnya Ini Bikin Kagum.

Hugh Hefner
Hugh Hefner Pendiri Majalah Playboy Tutup Usia
 Pendiri majalah Playboy, Hugh Hefner telah dikabarkan meninggal dunia pada Rabu malam waktu setempat. Hugh menghembuskan nafas terakhirnya di rumahnya (Playboy Mansion) pada usia 91 Tahun.

"Ikon Amerika dan pendiri Playboy, Hugh M. Hefner meninggal dunia hari ini di usia 91 tahun. #RIPHef," tulis akun Twitter resmi Playboy.

Hugh yang identik dengan piyama dan sandal hitam ini dikenal giat dan sangat menunjukkan etos kerjanya dalam kesuksesan playboy selama ini. Hugh yang pada awalnya bekerja untuk sebuah surat kabar Angkatan Darat Amerika Serikat antara tahun 1944-1946. Pria lulusan Illinois University ini lalu mulai mendirikan Playboy pada tahun 1953.

Hugh pada saat itu mendapat pinjaman sekitar Rp.108 Juta dari 45 Investornya termasuk ibunya. Foto tanpa busana aktris Marlyn Monroe menjadi gambar perdana yang diterbitkan dari majalah playboy yang dijadikan kalender pada tahun 1949.

Majalah playboy pun makin melejit terkenal karena tak hanya menampilkan gambar wanita cantik nan seksi tapi juga kutipan wawancara dari tokoh-tokoh terkenal.

Hugh Hefner
Hugh Hefner
Diakhir masanya Hugh sempat menuliskan tentang kepeduliannya terhadap masyarakat yang terkena bencana alam badai harvey dan irma.

"Sebagai akibat dari Badai Harvey dan Irma, sejumlah besar usaha akan dibutuhkan untuk memulihkan dan membangun kembali. Bergabunglah dengan saya dalam mendukung upaya bantuan yang terus berlanjut untuk semua pihak yang terkena dampak dengan menyumbang pada One America Appeal," tulis Hugh Hefner.

Sumber : Brilio.net dan Mirror.co.uk

About paman yan

paman yan

0 pendapat anda:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Mamen Untuk Postingan ini.