latest Post

Ini Dia 6 Film Psikopat Yang Populer Dan Wajib Ditonton Pecinta Film Horor.

6 Film Psikopat Yang Populer Dan Wajib Ditonton Pecinta Film Horor.
6 Film Psikopat Yang Populer Dan Wajib Ditonton Pecinta Film Horor.
Bagi para pecinta film horor mungkin film psikopat menjadi film yang memiliki ketegangan dan histeria tersendiri. Dimana adegan-adegan yang ditampilkan pun sadis,kejam dan alur ceritanya pun seperti memang realistis. Nah kami telah merangkum 6 film psikopat yang wajib kamu tonton dan berikut daftarnya.

#1. Saw.
saw
Saw
Pada mulanya film ini merupakan film pendek yang ditayangkan pada tahun 2003. Film karya dua orang sineas muda lulusan akademi film di Australia bernama James Wan dan Leigh Whannell ini dapat dikatakan sebagai film Psikopat yang unik dan berbeda dari film Psikopat lainnya dimana pada film ini tokoh Psikopatnya yang bernama Jigsaw punya cara unik untuk mengakhiri hidup korbannya. Ia akan memberikan kesempatan hidup bagi para korbannya jika dapat lolos dari permainan dan jebakan mautnya. Ia juga akan memberi tahu peraturan dan cara bermain pada permainan mematikannya. Menurut Darren Lynn Bousman - sutradara film Saw 2, 3, & 4 - Jigsaw secara teknis lebih tepat disebut sebagai seorang peneliti yang ingin menguji seberapa besar keinginan para korbannya untuk tetap ingin mempertahankan hidupnya dengan menempatkan mereka dalam jebakan-jebakan mematikan.

#2. Friday The 13th.
Friday The 13th
Friday The 13th
Film yang menceritakan seorang psikopat yang tinggal di danau kristal. Psikopat yang selalu mengenakan topeng ski dan membawa senjata tajam ini akan membunuh siapapun yang mengunjungi dan berkemah di sekitar danau tersebut. Pada film yang tayang pada tahun 2009 ini akan menceritakan tentang sekolompok remaja yang datang dan berlibur di danau tersebut. Mereka harus berusaha menyelamatkan nyawa mereka sendiri dari buruan Psikopat tersebut.

#3. The Human Centipede.
The Human Centipede
The Human Centipede
Film asal belanda ini akan menyajikan adegan kejam,sadis sekaligus menjijiikkan. Dimana seorang Psikopat yang memiliki kelainan jiwa yang terobsesi dengan hewan berkaki seribu, hingga ia pun membuat experimen dan menjadikan manusia sebagai bahan percobaan. Film ini dapat dikatakan sebagai film psikopat yang benar-benar gila dan psikopat yang sangat menjijikkan.

#4. Pet.
pet
Pet
Film yang mengisahkan tentang seorang pria yang sangat menyukai seorang gadis ini tayang pada tahun 2016. Segala upaya dan berbagai cara pun dilakukan pria ini demi mendapatkan cinta si gadis. Namun ketika ia mengetahui bahwa ternyata si gadis tidak menyukai dirinya ia pun berubah kepribadiannya menjadi sangat keji. Ia menahan dan mengurung wanita tersebut dalam sebuah kandang hewan di ruangan bawah tempat pria itu bekerja.

#5. The Collector.
The Collector
The Collector
Mungkin jika kita lihat berbagai film psikopat, sang psikopat akan menggunakan sesuatu sebagai benda untuk menyembunyikan identitasnya. Seperti halnya juga film ini dimana sang psikopat mengenakan sebuah topeng disetiap aksinya. Meskipun topeng tersebut terlihat tidak begitu menyeramkan namun cara ia melakukan aksinya sangat cerdik. Dimana ia akan memasang jebakan mematikan yang memenuhi rumah calon mangsanya.

#6. Split.
split
Split 
Film yang mungkin agak sedikit berbeda dari film-film sebelumnya ini menampilkan adegan dimana seorang pria yang memiliki kepribadian ganda dan gangguan kejiwaan. Tak tanggung-tanggung ia memiliki 23 kepribadian yang berbeda dimana ia akan seperti anak kecil, wanita hingga kepribadian yang sangat kejam. 3 orang remaja menjadi korban kepribadian sadis nya sehingga remaja tersebut harus mampu menyelamatkan dirinya.

Nah itu dia kira-kira film psikopat yang populer. Jika kamu punya film pasikopat yang menurut kamu juga wajib ditonton silahkan tulis di kolom komentar.

About paman yan

paman yan

0 pendapat anda:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Mamen Untuk Postingan ini.