latest Post

5 Benda ini Sangat Sering Terlupakan, Nomor 5 Kamu Banget.

Lupa
Lupa adalah suatu yang manusiawi namun kalau sering-sering lupa wah itu bisa bahaya. Sepertinya hal-hal berikut ini yang sering banget terlupakan. Bahkan udah diniatin buat diingat pun tetep aja lupa. Penasaran apa aja? yuk cek listnya.

#1. Remot 

Remot
Remot adalah benda yang sering banget lupa dan bisa bikin panik satu rumah. Entah itu kelupaan diletakin dimana, keselip atau dimainin sama adik atau anak, remot tetep lah hal yang misterius.


#2. Kunci

kunci
Kunci sering kelupaan karena memang lupa dimana meletakkannya. terutama kunci motor. Nah jika kamu orang yang pelupa lebih baik kamu letakkin kuncinya dimotor aja biar gak sibuk-sibuk tapi resiko tanggung sendiri ya. hehe.

#3. Dompet

dompet
Meskipun ini benda yang penting namun tak jarang orang-orang lupa dengan dompetnya. Apalagi kalau makan bareng teman, sering ada yang mengatakan dompetnya tinggal. Tapi mungkin itu hanya alasan sih.

#4. PR (Pekerjaan Rumah)

PR
Bagi kamu yang masih duduk dibangku sekolahan, udah gak asing lagi dengan PR ini namun bagi guru pun udah gak asing lagi dengan alasan murid-muridnya yaitu lupa.

#5. Bayar Hutang

bayar hutang
Entah bener lupa atau memang sengaja lupa atau mungkin pura-pura lupa. Tapi yang jelas sebagian orang harus diingatin dulu perihal hutangnya.

About paman yan

paman yan

1 pendapat anda:

Tinggalkan Komentar Mamen Untuk Postingan ini.