latest Post

Video : Tingkah Lucu Gadis Kecil "curi" Popcorn Pangeran Harry.

Gadis kecil mengambil popcorn pangeran harry
Foto and Video By : ITV News
Memang keramahan pangeran Harry, salah seorang putra mahkota dari kerajaan Inggris seringkali menarik perhatian dunia. Termasuk saat kejadian dimana gadis kecil yang mengambil popcorn saat pangeran harry asyik ngobrol. 

Pada saat itu pangeran Harry hadir dalam laga pertandingan Volly Inggris melawan Denmark di Invictus Games, Toronto. Harry yang duduk disebelah gadis kecil yang dipangku ibunya itu mengobrol sambil memakan popcorn.

Namun kejadian lucu pun terjadi, dimana saat si gadis mengambil dan memakan popcorn yang dipegang pangeran Harry tanpa sepengetahuannya. Tak lama kemudian pangeran Harry pun menyadari aksi gadis cilik tersebut. Harry pun lalu menggoda gadis kecil tersebut dan bercanda dengannya. Berikut videonya.



Gadis kecil yang berusia sekitar 2 tahun itu tak lain merupakan putri dari Emily Henson, putri peraih medali paralimpik Inggris dan peserta Invictus, Dave Henson.

Video yang diunggah oleh laman facebook The Independent ini langsung menjadi viral. Dan hingga saat postingan ini dimuat, video ini telah tayang sebanyak 40jt kali, 721 ribu tanggapan, 341 ribu kali dibagikan dan 41 ribu komentar.

About paman yan

paman yan

0 pendapat anda:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Mamen Untuk Postingan ini.