latest Post

Ini Dia 5 Tempat Di Bumi Yang Di Anggap Sebagai Neraka.

Sudah terlalu mainstream jika kebanyakan orang akan mencari tempat-tempat yang indah dibumi. Alasannya pun juga beragam, ada dengan tujuan wisata ada juga dengan tujuan untuk membangun kehidupan ditempat yang baru.
Namun ternyata tidak semua tempat dibumi dapat dihuni dan dinikmati destinasinya, karena meskipun indah ternyata beberapa tempat berikut ini dianggap sebagai nerakanya bumi. Entah itu karena tempatnya yang mengerikan ataupun karena tempatnya yang mampu menghilangkan nyawa orang-orang yang mengunjunginya. Dan berikut rangkumannya.

#1. The Killing Fields.

The Killing Fields, Kamboja
Dari namanya sudah dapat dibayangkan betapa menyeramkannya tempat ini. Yups the killing fields memang merupakan tempat pembantaian korban perang. Tempat ini berada di Kamboja. Ada sekitar satu juta orang dibunuh ditempat ini pada akhir perang sipil di Kamboja oleh rezim khmir merah yang merupakan salah satu partai penguasa di Kamboja kala itu pada tahun 1975-1979. Ditempat ini juga masih terdapat stupa besar penuh tengkorak manusia yang berlubang dimana ditempat itu mereka dipukuli hingga tewas.

#2. Door To Hell.

Door To Hell, Turkmenistan
Di Turkmenistan, tepatnya di gurun Karakum terdapat sebuah lubang besar dengan kobaran api menyala. Masyarakat setempat menyabutnya sebagai "Pintu ke Neraka", Karena memang tempat itu seperti tempat yang menghubungkan ke neraka yang identik dengan kobaran api. Dahulu tempat tersebut merupakan tempat biasa, hingga para ahli dan arkeolog menggali tempat tersebut dan menemukan goa dalam tanah. Namun ternyata goa tersebut berisi gas beracun. Dikhawatirkan gas beracun tersebut keluar, maka para ahli memutuskan untuk meledakkan goa bawah tanah tersebut. Semenjak saat itu api terus menerus menyala dan tidak dapat dipadamkan.

#3. Katakomba Odessa.

Katakomba Odessa, Prancis
Kamu menyenangi permainan labirin? jika ya maka kamu orang yang suka tersesat dan suka menemukan jalan keluar dengan cara kamu sendiri. Tapi kami sangat tidak menyarankan untuk kamu mencoba labirin bawah tanah "Katakomba Odessa" yang berada di Prancis ini. Pasalnya labirin bawah tanah ini secara keseluruhan memiliki panjang sekitar 2.500Km. Tentu kamu akan mudah tersesat dan akkan sangat sulit untuk menemukan jalan keluar di tempat yang gelap ini. Menurut kabar, ditempat ini ditemukan seorang wanita disalah satu lorongnya yang telah tewas dengan kondisi kulit mengeriput.

#4. Ilha da Queimada Grande.

Ilha da queimada, Brazil
Kamu tidak perlu repot-repot untuk mencari destinasi wisata dipulau yang terletak di lepas pantai Brazil ini. Meskipun indah, kamu tidak akan menemukan tempat penginapan, wahana pantai, bahkan perahu yang mau mengantarkan kamu ketempat ini. Pasalnya ada ribuan ekor ular beracun yang akan membahayakan siapa saja yang menginjakkan kaki dipulau ini. Ular itu bernama Golden Lancehead. Sangkin kuatnya, bisa ular tersebut mampu membunuh dua orang pria dewasa sekaligus. Bisa ular ini bereaksi dalam hitungan detik dan mampu melelehkan daging disekitar gigitannya. Ular-ular ini dapat melahirkan 50 bayi dalam sekali melahirkan dan berkembang biak sepanjang tahun. Ular-ular ini menguasai pulau tersebut karena memang mereka hidup tanpa adanya predator. Hewan-hewan bersisik tersebut bertahan hidup dengan memangsa burung-burung imigran. Sangkin banyaknya, ada sekitar 5 ular dalam setiap 1 meter persegi pulau ini.

#5. Lake Natron.

lake natron, tanzania
Sekilas, danau yang terletak di Tanzania ini memang terlihat cantik. Pasalnya danau ini berwarna merah dan akan menenangkan fikiran kamu jika berada ditepiannya. Namun sepertinya hal tersebut hanya ada dalam mimpi semata, sebab danau ini dipenuhi garam alkali yang mengambang dipermukaannya. Kulitmu akan terbakar jika sampai menyentuhnya. Danau ini juga meluapkan gas hidrogen sulfida yang tentu akan membuat kamu keracunan.

Nah itu dia kira-kira 5 tempat yang berbahaya dibumi. Intinya kamu harus berhati-hati dimanapun kamu berada. Sebab bahaya akan dapat datang kapanpun dan dimana pun.

About paman yan

paman yan

1 pendapat anda:

Tinggalkan Komentar Mamen Untuk Postingan ini.