latest Post

Tak Banyak Yang Tahu, Ini Sisi Baik Dari Tokoh Yang Dianggap Kejam Oleh Dunia.

Sisi baik dari para pemimpin kejam dunia.
Pemimpin merupakan seorang yang dipercaya dapat mengatur dan membebaskan rakyatnya dari permasalahan. Tak jarang para pemimpin pun membuat peraturan yang keras dan kejam demi kepentingan negaranya.

Meskipun terkenal kejam, ternyata para pemimpin dunia ini memiliki sisi baik sebagaimana selayaknya seorang manusia. Dan berikut daftarya.

#1. Fidel Castro, Pengobatan dan Rumah Gratis.

Fidel Castro.
Saat memimpin Kuba, Castro terkenal keras dalam setiap peraturannya. Hingga masa kepimimpinanya tersebut menjadi momok yang menakutkan bagi Amerika dan negara barat lainnya. Namun meskipun begitu, Castro memastikan rakyatnya mendapatkan pengobatan dan perumahan gratis.

#2. Adolf Hitler, Penyayang Binatang.

Adolf Hitler
Sejarah mencatat Adolf Hitler sebagai pemimpin diktator NAZI yang memimpin kejahatan perang genosida. Namun dibalik sifat kejam dan kerasnya sebagai diktator, ternyata Hitler memiliki kepribadian yang sangat menyayangi bintang. Tak hanya itu, Hitler juga membuat peraturan yang menyangkut tentang perlakuan terhadap binatang.

#3. Muammar Gaddafi, Pendidikan, Pengobatan dan Listrik Gratis.

Muammar Gaddafi.
Gaddafi merupakan pemimpin diktator libya. Ia memiliki peraturan dan hukuman yang keras bagi para pelanggarnya. Namun ternyata Gaddafi merupakan sosok yang peduli pada rakyatnya. Gaddafi mendasarkan pendidikan dan pengobatan gratis bagi para rakyat Libya, bahkan sempat juga menggratiskan biaya listrik.

#4. Genghis Khan, Kemakmuran dan Kebebasan Kepercayaan.

Genghis Khan.
Namanya memang tak pernah luput dari daftar pemimpin terkejam didunia. Ya sejarah mencatat sekitar 40 Juta orang kehilangan nyawa pada saat masa penaklukan dan kepemimpinannya. Namun dibawah kepemimpinanya, Genghis menciptakan kekaisaran yang makmur. Tak hanya itu, ia juga membebaskan rakyatnya untuk memeluk agama mereka masing-masing. Dibawah kepemimpinanya, budaya, pendidikan dan hukum menjadi meningkat.

#5. Saddam Husein, Kemajuan Infrastruktur dan Pendidikan.

Saddam Husein.
Terkenal kejam dan keras, Saddam Husein pun sangat di segani oleh dunia luar. Semasa kepemimpinanya, Iraq menjadi negara yang tak boleh dianggap remeh oleh negara lain. Meskipun terkenal kejam, ia memastikan bahwa pembangunan infrastruktur iraq terarah dan sesuai dengan rencana demi kemajuan negaranya. Ia juga membuat pendidikan menjadi hal yang wajib bagi seluruh rakyat Iraq. Namun hidupnya harus berakhir ditiang gantungan pada tanggal 30 Desember 2006 silam.

Meskipun seseorang terlihat kejam dan keras, bukan berarti ia tak memiliki rasa kasih sayang. Beberapa hal diatas membuktikan bahwa setiap manusia memiliki sisi kasih sayang 

About paman yan

paman yan

1 pendapat anda:

Tinggalkan Komentar Mamen Untuk Postingan ini.