latest Post

Keren, Para Pasangan Ini Menemukan Cintanya Lewat Game Loh.

Dari Game berujung pernikahan
Siapa sih yang gak suka bermain game. Mulai dari anak-anak bahkan sampai yang dewasa pun sangat suka bermain game. Namun ternyata dibeberapa kejadian, kebahagiaan kemenangan permainan dapat berbuntut kemenangan kasih sayang loh.

Seperti halnya beberapa pasangan berikut ini, yang menemukan cinta mereka melalui game. Siapa aja mereka? yuk Cekidots.

#1. Paul Turner dan Vicky Teather (Final Fantasy).

Paul Turner dan Vicky Teather
Game virtual yang pertama kali diluncurkan dijepang ini memang memiliki tempat tersindiri dihati para peminatnya. Selain latar belakang yang memiliki banyak seri, kamu juga dapat memilih avatar jagoan kamu pada game ini.

Namun tak diduga digame ini pula Paul Turner dan Vicky Teather bertemu. Mereka yang rata-rata telah bermain game ini selama 1,5 Tahun, akhirnya pada tahun 2010 memutuskan untuk bersanding dan menjadi suami istri.

#2. Deny dan Septiva (DotA)

Deny dan Septiva
Berawal dari turnamen DotA yang diselenggarakan pada tahun 2011 lalu, Deny yang memiliki akun bernama nick FuurinKazan memiliki teman setim bernama akun Crestfall atau yang bernama asli Septiva. Akhirnya kebersamaan mereka pun berlanjut hingga lima tahun kedepan. Hingga akhirnya pada tahun 2016 Deny dan Septiva pun resmi menjadi suami istri.

#3. Nguyen Van Chinh & Pham Thi Kieu (Darkness Reborn).

Nguyen Van Nich dan Pham Thi Kieu
Pada mulanya dua gamer ini saling berlawanan dan attack dalam game Darkness Reborn. Keduanya pun saling beradu dan bertempur sengit untuk memperoleh kemenangan.

Namun siapa sangka, berawal dari pertempuran sengit tersebut berujung rasa penasaran tentang sipemilik akun dalam dunia nyata. Ternyata keduanya merupakan rekan sekantor yang belum saling kenal. Hingga pada tahun 2016 keduanya pun meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

#4. Afez Dean & Nurul Ezzaty (Clash Of Clans).

Afez Dean & Nurul Ezzaty
Pasti kalian pernah memainkan game ini. Yap, Game ini memang membutuhkan kesabaran dan kreativitas untuk membangun pertahanan agar desa kamu tidak di attack oleh musuh. Sama seperti halnya dua sejoli ini.

Berawal dari Nurul yang membutuhkan naga untuk mengisi castile nya, Nurul pun bertanya pada anggota clan siapa yang bersedia memberikan naga tersebut. Tanpa basa basi pun Afez langsung memberikan naganya untuk nurul. Siapa sangka Nurul pun perlahan-lahan semakin dekat dengan orang yang berbaik hati padanya. Hingga akhirna mereka memutuskan untuk saling mengenal lebih jauh dalam dunia nyatanya hingga berujung pada pernikahan.

Nah itulah beberapa pasangan yang menemukan cinta mereka melalui game online. Bagi kamu yang masih jomblo, ayo bermain game online. Siapa tahu jodoh kamu ada disitu, hahay.

About paman yan

paman yan

1 pendapat anda:

Tinggalkan Komentar Mamen Untuk Postingan ini.