latest Post

Wanita Ini Tega Lempar Bayinya Dari Lantai 17 Karena Alasan Ini.

Foto : Viral Press
Anak merupakan anugerah dari sang maha kuasa yan dititpkan kepada sebuah pasangan. Sudah sebaiknya mereka yang mendapatkan status "orang tua" mendidik dan merawat anaknya dengan kasih sayang.

Namun seorang wanita asal Thailand berusia 20 tahun bernama Netchanok Nekyungtong tega mencampakkan bayinya dari lantai 17 sebuah apartemennya lantaran tekanan batin dan kebelum siapan dirinya untuk menjadi seorang ibu.
Foto : Viral Press
Menurut keterangan dari kepala kepolisian Pattaya, Apichay Khemphet, Netchanok mengaku bersalah dan siap menjalani proses hukum. Net melahirkan bayinya itu didalam kamar mandi dan mengaku shock dan belum siap untuk menjadi seorang ibu. Menurut keterangan Net, sebelum melempar bayinya dari lantai 17, ia membungkusnya terlebih dahulu dengan sebuah kantong plastik.
Foto : Viral Press
Selain itu, Net juga mengaku bahwa ia stres berat akibat ditinggalkan sang kekasih yang bertanggung jawab atas bayinya tersebut. Berdasarkan penyelidikan pihak kepolisian, kekasih Net tersebut bernama Kim dan telah tinggal bersama Net selama dua tahun lamanya. Diketahui Kim yang merupakan ayah dari bayi malang itu telah memiliki istri di Korea.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap Kim.

About paman yan

paman yan

1 pendapat anda:

Tinggalkan Komentar Mamen Untuk Postingan ini.