latest Post

5 Pasangan ini Hilang Secara Misterius dan Belum Ditemukan Hingga Kamu Membaca Artikel Ini.


Dari banyaknya kasus orang hilang di berbagai belahan dunia, sebagian besarnya masih menyimpan misteri dan bahkan belum ditemukan hingga sekarang.

Seperti halnya kasus beberapa pasangan berikut ini yang keberadaan mereka belum ditemukan hingga detik ini.

#1. William Patterson & Margaret.

William Patterson dan Margaret
William dan Margaret dinyatakan hilang secara misterius di rumah mereka dikawasan Texas malam hari pada tanggal 5 Maret 1957. Mereka lenyap meninggalkan kucing peliharaan mereka serta rumah dengan kondisi yang berantakan. Awalnya para tetangga menganggap mereka pergi untuk berliburan ke kawasan Florida. Namun hingga detik ini belum didapati tanda-tanda kemunculan pasangan ini.

#2. Christopher Mittendorf & Kristina Branum.

Christopher Mittendorf & Kristina Branum
Pada tanggal 27 Juli 2006, Christopher dan tunangannya Kristina Baranum sedang berbelanja. Namun aneh, pada keesokan harinya mobil mereka ditemukan di wilayah pedesaan tempat mereka tinggal dan bisa ditebak, pasangan itu hilang secara misterius tanpa meninggalkan jejak kemana mereka pergi.

#3. Conor & Sheila Dwyer.

Conor & Sheila Dwyer
Pada tanggal 30 April 1991, pasangan lansia ini masih terlihat di misa gereja, Irlandia. Namun siapa sangka ternyata pada saat itu menjadi saat terakhir pasangan ini terlihat, sebab setelah hari itu, kedua pasangan ini pun tak lagi diketahui keberadaannya hingga saat ini. Tak ada tanda-tanda pembunuhan, perampokan atau kejahatan yang lainnya, dan mereka menghilang dengan meninggalkan misteri.

#4. Danielle Imbo & Richard Petrone.

Danielle Imbo & Richard Petrone.
Danil dan pasangannya Petrone, merupakan pasangan asal Philadelphia. Pada malam hari tanggal 19 Febuari tahun 2005, pasangan ini minum bersama dengan teman-temanya dan hingga pada pukul 23.30, mereka pun pamit dan pergi meninggalkan lokasi. Semenjak saat itu pasangan ini pun tidak terlihat lagi keberadaannya.

#5. Mitchel Weiser & Bonita Bickwit.

Mitchel Weiser & Bonita Bickwit.
Mitchel Weiser dan kekasihnya Bonita Bickwit berencana menonton konser di Warkins Glen pada 27 Juli 1973. Mereka lalu menyewa truk dan melakukan perjalanan melewati Rute 97. Tapi setelah itu keberadaan mereka menghilang tiba-tiba dan tak pernah ditemukan hingga sekarang.

Nah itulah pasangan yang hilang secara misterius dan belum ditemukan hingga sekarang. Bagi kamu, tetap hati-hati dan usahakan tetap terhubung dengan sesuatu yang dapat memebritahukan keadaanmu. Karena dibalik sesuatu yang belum terungkap selalu ada misteri yang menutupi.

About paman yan

paman yan

1 pendapat anda:

Tinggalkan Komentar Mamen Untuk Postingan ini.