latest Post

Kapal Rombongan Guru Terbalik di Asmat,1 korban lagi belum ditemukan hingga sekarang

Ilustrasi kapal tenggelam di Asmat
Paman Yan - Sebuah berita duka terjadi pada hari senin (27/03/2017) dimana kapal long boat yang membawa rombongan guru ini terbalik diperairan Kabupaten Asmat,Provinsi Papua.

Dilansir dari Tribun-medan.com Bupati Asmat, Eli Kambu, menyampaikan informasi korban kapal terbalik itu berdasarkan laporan dari Tim SAR gabungan.

"Awalnya Tim SAR menemukan empat jenazah, lalu menemukan lagi dua jenazah," ujarnya melalui sambungan telepon, Selasa (28/3/2017).Empat jenazah yang ditemukan lebih dahulu yakni tiga balita bernama Soni, Yola dan Margi, serta seorang wanita dewasa bernama Lilis Setiawati (26).Tim SAR kemudian menemukan dua jenazah lagi yang teridentifikasi bernama Stefanus (27) dan Ego (balita).

Perahu yang terbalik di perairan Asmat itu berpenumpang 11 orang, lima di antaranya balita, dan enam orang lainnya adalah wanita dan pria dewasa.

Empat penumpang lainnya dinyatakan selamat, yaitu Katarina Piri, Sandi, Yana Atombar dan Maya Akambur.

Peristiwa kapal terbalik ini terjadi setelah rombongan bertolak dari Asmat ke Semendora Pob 9, Pantai Kasuari. Kapal terbalik saat berada di muara Sungai Bayun.

Refrensi : Tribun-Medan.com

About paman yan

paman yan

0 pendapat anda:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Mamen Untuk Postingan ini.