latest Post

Tragis.. Gadis Cantik ini dipecat dengan alasan yang bikin tepok cidat

via https://www.instagram.com/hulseemma/
Paman Yan - Berpenampilan menarik saat berkerja emang udah jadi totalitasnya setiap karyawan,konon lagi kalau karyawannya wanita. Namun apa yang mamen baca saat ini adalah sebuah kisah sebaliknya dimana dilansir dari Metro Seorang gadis berusia 24 tahun bernama Emma Hulse harus menerima pernyataan yang mengejutkan dari tempat ia berkerja di salah satu perusahaan televisi swasta di London, Inggris.

Pasalnya ia dipecat karena alasan Terlalu cantik dan sexy. WTF? bukannya makin bagus kan ya?. Tapi ya itulah memang kenyataannya. Usut punya usut hal ini bermula saat Emma mengikuti rutinitasnya sebagai pegawai di perusahaan itu. Alih-alih dapat pujian malah tiba-tiba emma di suruh pulang sama bosnya dan bilang kalo seharusnya Emma ada di atas panggung peragaan busana. Lantas dong Emma kecewa berat sama pemecatan itu, apalagi alasannya karena dirinya terlalu cantik. Bahkan doi sempet berpikir apa dirinya udah mengganggu konsentrasi karyawan lain di tempatnya bekerja.


Meskipun begitu emma gak langsung terima dong sama keputusan ajaib ini. Emma pun menduga bahwa pemecatan ini ia terima karena tempo waktu si bos tersebut ditolak oleh emma ajakan kencannya.Sementara itu, pemilik perusahaan itu yang bernama Adam Luckwell ngejelasin kalo pihaknya lagi menyelidiki tuduhan Emma dan memandang serius pemecatan sehabis Emma 3 bulan kerja di perusahaannya itu.

Haduh ada-ada aja ya. Tulis komentar kamu dibawah ya gengs.

About paman yan

paman yan

0 pendapat anda:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Mamen Untuk Postingan ini.