latest Post

7 Lokasi Di Bumi Yang Menjadi Tempat Favorit UFO Melintas

© Universal History Archive/UIG via Getty Images
Paman Yan - Banyak misteri yang masih tersimpan di jagad raya ini. Hingga mungkin di teknologi yang serba canggih di zaman ini masih dibingungkan oleh hal-hal yang terjadi diluar nalar manusia.

Mungkin yang paling banyak di bahas ialah tentang kehidupan lain selain manusia dibumi. Banyak ilmuwan yang masih memperkirakan tentang adanya kehidupan yang tentunya bukan manusia di planet bumi saja.

Namun kejadian demi kejadian yang menguatkan teori tersebut banyak sudah disaksikan namun sekali lagi belum ada kepastian yang jelas mengenai hal tersebut.

Dan berikut mari kita bahas tentang 7 Lokasi Di Bumi Yang Menjadi Tempat Favorit UFO Melintas.

#1. San Luis Valley, Colorado
paranormalcrystal.blogspot.co.id
Lokasi ini terletak di Colorado,Amerika Serikat. Tempat ini merupakan tempat yang paling sering dilintasi oleh UFO sering juga disebut  “America’s UFO Hotspot.”. Sangkin seringnya pengunjung disediakan tempat bernama UFO Watch Tower oleh penduduk lokal untuk menanti menyaksikan penampakan UFO.

#2. Nullarbor Plain, Australia
boobook48.blogspot.co.id
Lokasi terpencil di Australia ini dikenal sebagai lokasi UFO sejak 1950-an Ketika Militer Inggris melakukan uji coba bom atom di kawasan ini. Banyak para pelancong dan orang yang melewati kawasan ini mengaku dikejar oleh UFO. Hingga pemerintah setempat membuat papan "Awas UFO" ("Beware of UFOs.")

#3. Extraterrestrial Highway, Nevada, Amerika Serikat
amusingplanet.com
Entah mengapa Serangkaian UFO kerap terlihat di rute ini hingga rute 375 secara resmi dinamakan the Extraterrestrial Highway (jalan bebas hambatan mahluk ekstraterestrial) pada 1996, Jalan ini juga melintasi Area 51, pangkalan udara paling rahasia milik AS. Banyak yang percaya UFO jatuh di Roswell, New Mexico dan dirahasiakan.

#4. Istanbul,Turki
BBC.com
Bermula pada tahun 2008,ketika seorang penjaga malam di  Yeni Kent Compound  merekam penampakan UFO. Akhirnya Pusat Penelitian Serius UFO Space Scince menyebut ini salah satu video paling penting dari penampakan UFO Setelah Seorang saksi membernarkan video ini.

#5. Colares Island, Brasil
mercuryrapids.co.uk
Jika kamu searching ke google dengan kata kunci "colares island" maka kamu akan mendapati foto-foto tentang alien,UFO dan para korban dari serangan UFO. Kejadiannya pada tahun 1977,pada saat itu UFO terlihat di pulau ini yang kemudian disebut "Colares Flap." Orang-orang mengklaim ada sinar putih yang disorot ke orang-orang, hingga dua tewas dan banyak yang terluka dalam insiden ini. Namun entah mengapa hasil penyelidikan tidak dibuka ke publik.

#6. Manitoba, Kanada
www.mhs.mb.ca
Dari kurun tahun 1981 hingga 2012, ada sekitar 986 objek asing yang melintas di langit Kanada. Para saksi menyebut melihat, pesawat berbentuk segitiga, huruf v, bumerang,  bulat dan piring di angkasa. Namun pada tahun 1975-1976 terjadi peristiwa penampakan paling terkenal yang disebut insiden Charlie Redstar Flap di Manitoba. Dimana para penduduk melihat bola api dan obyek berbentuk wahana kincir ria (ferris wheel) di langit.

#7. Sochi, Rusia
pogoda.turtella.ru
Laut Hitam adalah salah satu titik UFO, banyak penduduk yang melihat piring terbang bercahaya melintas di langit. Mungkin jika anda peminat UFO dapat mengunjungi gunung Bytkha karena beberapa orang percaya, Gunung Bytkha adalah markas UFO yang banyak dikunjungi peminat  UFO.

TERIMAKASIH TELAH MEMBACA, SILAHKAN SHARE JIKA ARTIKEL INI BERMANFAAT.

About paman yan

paman yan

0 pendapat anda:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Mamen Untuk Postingan ini.