latest Post

Temukan Cairan Aneh Di Lubang Pohon,Setelah Lihat Rekaman CCTV Ternyata...


Paman Yan - Kelainan sex memang dimiliki oleh beberapa orang. Jika normalnya sex dilakukan sesama manusia namun orang-orang yang memiliki kelainan sex lebih memilih melakukan sex dengan benda-benda ataupun hewan.

Entah itu karena mereka terauma atau mungkin banyak faktor lain tapi intinya mereka menikmati kelainan mereka tersebut.

Seperti halnya Dikutip dari akun Facebook Worranan Sarasalin, Rabu (12/7/2017).Seorang pria di Thailand terekam sedang melakukan hubungan sex dengan pohon.

Diduga karena pohon tersebut memiliki lubang yang mirip dengan kelamin wanita sehingga pria tersebut tak kuat menahan nafsu dan langsung melampiaskan nafsunya kepada pohon tersebut.

Sang pemilik CCTV merasa kaget dengan kejadian yang ia saksikan. Dalam rekaman terlihat pria tersebut melucuti semua pakaiannya dan bergelantungan sambil memasukkan kelaminnya kedalam lubang pohon tersebut.
(Baca Juga : Pemerkosa ini stres setelah tau yang diperkosanya ternyata...)

Saat di check pada pagi harinya, ditemukan cairan di bagian lubang pohon yang mirip kelamin tersebut. "Sangat menjijikkan,cairan yang diduga sperma tersebut terlihat begitu kental hingga memenuhi setiap sudut pohon tersebut". Ujar sang pemilik.

Postingan ini pun menuai beragam komentar. Beberapa diantaranya menyebut lelaki tersebut bisa saja mengalami gangguan seksual dan jiwa. Komentar kocak lainnya menyebut, pria tersebut mungkin saja sudah lama tidak diberi oleh istrinya.


TERIMAKASIH TELAH MEMBACA. JIKA ARTIKEL INI BERMANFAAT SILAHKAN KOMEN DAN SHARE

About paman yan

paman yan

0 pendapat anda:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Mamen Untuk Postingan ini.