latest Post

Ini Lah Film Terakhir Jupe yang Terhenti dan Gagal Tayang

© Julia Perez. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Paman Yan - Seperti halnya yang kita ketahui bahwa pada tanggal 10 Juni 2017 pukul 11.12 WIB Indonesia dikejutkan oleh kabar duka dari meninggalnya salah satu sosok yang sering menghiasi acara hiburan Stasiun TV swasta indonesia yaitu Jupe (Julia Rachmawati).

Kepergian Julia Perez bukan saja meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan sahabat. Tapi, juga proyek pekerjaan Jupe yang akhirnya kandas karena belum kelar.

Dalam Video yang diunggah oleh Gandhi Fernado mengungkapkan bahwa film bertajuk "Doa Untuk Cinta" tersebut gagal tayang dan tidak bisa di putar di gedung-gedung bioskop.

"Cuma sedikit scene yang sudah diselesaikan oleh Jupe, baik bersama Gandhi maupun pemeran-pemeran lain. Masih banyak scene Jupe yang harus dibikin, tetapi Jupe telah tiada. Sayangnya filmnya mungkin enggak akan tayang di bioskop, karena enggak cukup footage untuk ditayangkan di bioskop," ujarnya.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya / Liputan6.com
Film Doa untuk Cinta berkisah tentang cinta antara Desi (Julia Perez) dan Hafiz (Gandhi). Kasih mereka tak mendapat restu dari orangtua. Melihat antusiasme penggemar, Gandhi bergeming.

Saat dihubungi Gandhi mengaku sedang mengubah skenario agar film ini bisa jadi satu film utuh untuk tayang di bioskop. "Karena Julia Perez belum menyelesaikan semua adegan, jadi mesti diubah skenarionya. Semoga bisa tayang di bioskop," ujar Gandhi saat dihubungi beberapa waktu lalu.


Ref : Liputan6.com

About paman yan

paman yan

0 pendapat anda:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Mamen Untuk Postingan ini.