latest Post

5 Fenomena Hujan Tak Lazim Yang Pernah Terjadi Di Dunia.

Fenomena Hujan yang tak lazim
Paman Yan - Secara Fisika hujan merupakan proses penguapan air laut ke langit dan jatuh ke daratan dalam bentuk butiran-butiran air. Namun teori tidak lah selalu benar terjadi, pasalnya di beberapa kejadian ada fenomena unik yang terjadi bukan air hujan yang turun melainkan benda-benda aneh berikut ini. Dan berikut 5 Fenomena Hujan Tak lazim yang pernah terjadi.

#1. Hujan Cacing
Kejadian ini terjadi di salah satu kota di kawasan Amerika Serikat. Fenomena hujan cacing ini sangat mengagetkan warga setempat, pasalnya cacing-cacing tersebut berbentuk gumpalan-gumpalan sangkin banyaknya cacing yang berjatuhan layaknya hujan di kota tersebut. Memang fenomena ini belum bisa dijelaskan secara pasti namun sebelum hujan cacing ini terjadi beberapa orang melihat adanya sebuah semburan air dari tempat yang tak jauh dari kota tersebut.

#2. Hujan Daging
Kejadian aneh ini terjadi pada 9 Maret 1876 di sebuah kota kecil di Kentucky. Awalnya penduduk mengira daging yang jatuh merupakan daging sapi, namun setelah dicicipi ternyata daging-daging yang jatuh merupakan daging kambing dan rusa. Hingga sekarang belum ada keterangan lebih lanjut bagaimana fenemona hujan daging tersebut bisa terjadi.

#3. Hujan Darah
Fenomena hujan darah ini terjadi pada tahun 2008 di sebuah kawasan di Kolombia. Warga pun menganggap bahwa tahun tersebut merupakan tahun sial,pasalnya warga menganggap bahwa fenomena hujan darah ini merupakan tanda Tuhan marah. Tidak ada yang mengetahui bagaimana hal tersebut bisa terjadi. Namun ketika sampel air tersebut dibawa ke pihak yang berwajib ternyata memang benar mengandung darah yang dipercaya berasal dari mikroorganisme yang telah mati.

#4. Hujan Kecebong
Pada Juni 2009 penduduk Ichikawa,Jepang dikagetkan dengan fenomena hujan yang tiba-tiba datang di hari yang cerah. Warga lebih dikagetkan lagi ternyata bukan air yang turun dari langit melainkan ratusan kecebong yang jatuh dari langit. Fenomena ini belum lah terjawab pasalnya warga mengaku tidak ada badai yang terjadi yang kemungkinan bisa mengangkat kecebong itu ke udara.

#5. Hujan Laba-laba
Pada 6 April 2007, ribuan laba-laba jatuh memenuhi dataran tinggi Provinsi Salta di Argentina. Beberapa orang yang mendaki gunung Sambenardo mengaku kaget melihat tanah disekitar kawasan tersebut diselimuti laba-laba yang terdiri dari berbagai macam warna dan ukuran. Para pendaki juga mengaku bagaimana melihat seolah cahaya matahari ditutupi oleh laba-laba yang jatuh. Diketahui jenis laba-laba tersebut adalah jenis Arcadida yang sedang melakukan migrasi dengan cara menaiki pohon dan melompat ketanah dengan menggunakan jaringnya sebagai parasut.

Nah itulah kira-kira 5 fenomena hujan yang tak lazim menurut rangkuman Paman Yan. Jika artikel ini bermanfaat silahkan share ke teman-teman kamu.

About paman yan

paman yan

0 pendapat anda:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Mamen Untuk Postingan ini.