latest Post

Video : Berambut Gimbal Dan Bertampang Sangar, Ternyata Pria Ini Imam Mesjid.

Berambut Gimbal Dan Bertampang Sangar, Ternyata Pria Ini Imam Mesjid.
Berambut Gimbal Dan Bertampang Sangar, Ternyata Pria Ini Imam Mesjid.
Mungkin inilah salah satu contoh dimana kita tidak boleh melihat seseorang itu dari tampangnya saja. Seperti halnya Sofyan Alop atau yang lebih dikenal dengan nama Cupink Topan ini memang memiliki tampang yang sangar. Mungkin jika kita yang belum tahu ia akan menganggap ia adalah preman.

Namun diluar dugaan, bang Topan (nama panggilan) ternyata adalah seorang imam shalat dan memiliki suara yang mampu memukau banyak orang saat melantunkan ayat suci Al-quran. Tak hanya itu ia juga merupakan penghafal alquran.

Berikut adalah video bang Topan saat melantunkan ayat suci :

Pria kelahiran Ambon,Maluku ini memang ditanamkan nilai-nilai agama sejak ia masih kecil. Dibesarkan di Ternate, Maluku Utara, Topan mengatakan, setiap anak kecil di kampungnya memang harus bisa membaca Alquran. "Kalau kita nggak bisa baca Alquran, itu kita diajarkan keras untuk minimal kita dipukul," ujar pria asal Maluku berusia 35 tahun ini. (Republika.co.id).

Selain itu ia juga memiliki bakat dalam bidang seni peran dan ia pernah memerani salah satu karakter dalam film The Raid Redemption yang booming pada tahun 2011.

About paman yan

paman yan

0 pendapat anda:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Mamen Untuk Postingan ini.