latest Post

Jual Keperawanan Demi Iphone 8, Gadis Ini Alami Kejadian Mengerikan.

Jual Keperawanan Demi Iphone 8, Gadis Ini Alami Kejadian Mengerikan.
Hidup dizaman serba modern ini memang penuh dengan cobaan. Tekanan dari lingkungan pun menjadi faktor utamanya. Maka tak heran orang-orang akan melakukan apapun demi mengikuti modernisasi tersebut.

Seperti halnya gadis asal Tiongkok bernama Xiao Chen ini. Ia sangat menggilai salah satu produk smartphone berlogo apel tergigit tersebut. Sampai-sampai ia dikenal sebagai "Apple Addict". Ia bahkan pernah meraskan semua versi Iphone, mulai dari generasi pertama hingga ke 7.

Namun langkahnya harus terhenti semenjak Apple secara resmi mengeluarkan Iphone 8. Ia tidak mampu membeli lantaran tidak memiliki uang, batinnya pun kian tersiksa lantarani teman-temannya telah ramai yang memakai Iphone tersebut.
Xiao Chen Saat Mengutarakan Tujuannya
Namun mungkin ia berpengang teguh dengan slogan "dimana ada kemauan disitu ada jalan" hingga pada akhirnya ia pun nekat menjual keperawanannya disuatu forum online seharga 20 ribu yuan atau sekitar Rp.40 juta rupiah demi barang idamannya tersebut.

Namun tindakan nekat Xiao Chen tersebut tercium oleh seorang Vlogger bernama Hana Henying. Hana pun ingin memberi pelajaran kepada Xiao Chen yang mungkin ini akan jadi pelajaran yang sangat berharga dalam hidup Xiao Chen.

Awalnya Hana menyamar sebagai mucikari dan langsung menghubungi kontak Xiao Chen dan mengajaknya ketemuan di sebuah cafe yang tak jauh dari rumah Xiao Chen. Lantas Hana pun langsung memberikan uang muka kepada Xiao Chen dan memberitahukan jadwal dan tempat untuk Xiao Chen melakukan pekerjaannya.
Xiao Chen Tidak Memiliki Uang untuk membeli Iphone 8
Hari H pun tiba, dimana Xiao Chen harus melakukan pekerjaannya. Xiao Chen mendatangi sebuah hotel dan masuk kekamar yang telah ditentukan oleh Hana. Didalam kamar terlihat Xiao Chen duduk ditempat tidur saat seorang pria yang menyamar sebagai client memberinya sebuah kotak.
Xiao Saat Memasuki kamar hotel.
Tak lama, beberapa pria pun juga ikut masuk kedalam kamar dengan bertelanjang dada dengan salah satu dari mereka memegang kamera. Xiao Chen pun panik ketakutan dan berusaha meminta tolong, karena tahu bahwa dirinya akan diperkosa secara bergiliran.
Pria lain juga ikut masuk ke kamar
Tak lama Hana pun masuk dan pria-pria itu pun keluar dari kamar.
Kau takut sekarang? Sudah terlambat! Lihat, apakah kau menjual sesuatu yang sama berharganya dengan telepon genggam?
Xiao Chen Dipaksa
Xiao Chen hanya bisa diam tanpa berbicara sepatah katapun. Ketika video tersebut diposting, banyak orang yang setuju dengan aksi Hana sebab itu lah isu sosial yang nyata yang terjadi di Tiongkok.

About paman yan

paman yan

0 pendapat anda:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Mamen Untuk Postingan ini.